Sunday, January 02, 2005

Welcome to 2005

tanggal 1 januari..
akhirnya ngabisin tahun kmaren, dengan sangat sederhana.. ke tempat ayu bentar, jam setengah 11 dah pulang, hm.. abis itu merenung di kamar.. dan akhirnya memilih maen solitire, ampe jam 1 an, jam 2 tidur.. dan hari ini, feel better.. puas dengan semalem, biarpun cuman menikmati dengan merenung, ngumpul bareng orang2 tersayang ( ayu, suryawan, pak dek sekeluarga, mas agus cs, mas roni & fam + mb. siti se anaknya..hiks, sayang iwan ga jadi dateng) do the thing that i wanna do.. memikirkan apa yang udah lewat.. kejatuhan dan kebangkitan gw, dan gw baru sadar..klo ternyata gw begitu hebat, gw begitu kuat, gw begitu berharga.. dan gw begitu istimewa ( hahaha.. swear..ini yg membuat gw sekarang begitu mencintai diri gw..) dan apa yang ingin dilakukan tahun depan.. brusaha memenuhi target yang selama ini cuman gw jadi in mimpi indah.. hm, gw pengen membenahi hidup gw, hati gw.. gw pengen kelarin kredit-an motor, coba untuk nabung buat beli rumah..kekeke, bikin team yg solid ( ah..klo ini, targetgw cuman ampe february, musti bisa di realisasi..) dan ga lupa untuk bikin happy ortu gw.. orang yang paling gw cintai saat ini, slaen diri gw sendiri..(dan, salah satu target yg paling penting...DRIVING!! hiks..gw ga bisa nyetirrr..dan itu menyebalkan!!)
tanggal 1 januari..
hari ini cuman ke sukawati, ke tempat vikram ma yu + suryawan ( ah..semoga mereka ga pernah ngrasa kencannya slalu gw ekorin..) ,bantuin dia jualan, heheh.. ngeborong ingke, and lilin.. gw jadi pengen ngisi kamar gw, meskipun bentar lagi bakalan ditinggalin.. hm, blakangan gw jadi suka yalain lilin aromatheraphy di kamar gw.. yah, maybe itu yg slama ini bantuin menenangkan diri.. dari segala sesuatu yg bikin otot gw tegang..
tadi ngobrol ma mba' Iso, hm.. kk si ayu, dengerin dia yang mo divorce ma suaminya..
hm, dengerin cerita orang laen terkadang menguatkan kita.. gw jadi sadar, apa yg gw alamin, bukan apa2 dibandingkan cerita nya.. dengerin dia berkeluh kesah ttg keluarga nya, yg udah 15 tahun merit, dan mungkin sekarang lagi diambang kehancuran, jadi menyisakan rasa takut.. mereka yg menikah atas dasar cinta .. bisa tercerai berai.. ahh, tapi inilah hidup, kita seperti boneka..yg dituntut untuk berusaha semaksimal mungkin,padahal sebenarnya,..apa yg terjadi sama kita, sudah ditentukan dari sana nya...
tanggal 1 january...
awal tahun yg tak terlalu bagus sepertinya... buat kantong, hehehe.. setelah di jadwalkan dari bulan kmaren, bahwa bulan ini musti bener2 prihatin ( termasuk nglarang kata hati untuk beli buku...), hri ini malah beli 3 buku sekaligus, hiks..hiks.. akhirnya, gw musti mengetatkan pinggang untuk keperluan2 laen.. tau ndiri, gaji bulan ini belum juga naek.. yah, berharap bulan depan gaji nake 2 kali lipat, klo nggak... gw cabut aja !!!
tapi ga nyesel juga ma yg gw beli.. Atas Nama Malam-nya Seno, 10 Arrrrrgh-nya Melly ( kali ini gw yakin gw ga salah tulis..:P~), ma Aku, Buku Dan Sepotong Sajak Cinta-nya Muhidin, hm.. tapi hampir tergiur ma buku Seno yang Datanglah... cuman nahan ati, itu sepertinya target bulan depan, samaan ma parfum Girl-nya Tommy Hilfigher.. ma celana2 yg bisa bantu g diet.. ( hiks,abis clana2 gw biasanya 1 ukuran dr celana gw, jadi pas berat badan naek...gw ga pernah ngerasa !!!!) .. itu nantilah gw pikirin.. let it flow dulu.. setidaknya bulan ini gw udah mulai harus puasa nafsu buat buying something...
Yah..yah...yah.. akhirnya... gw cuman bilang..
"slamat tinggal kelender ku.. masa lalu ku.. luka ku, aku tak bisa menyimpan kalean lebih lama.. karena memory ku sudah siap untuk menerima yang baru.."