Thursday, February 24, 2005

D**n : kenapa Tuhan ciptain kita(semua yang ada di dunia ini) dengan segala perbedaanya?
D**n : kenapa ada batas2 yang ga bisa gw langkahin dengan alasan perbedsaan?
D**n : kenapa seringkali orang terjebak oleh perbedaan?
D*** : jawabannya versi gw yaks ?? menurut gw neh tem..*tuing tuing*
D*** : Tuhan ituh.. ciptain perbedaan.. biar dunia ga memboasankan , biar saling melengkapi.. dan juga..untuk membuat takdir tiap orang beda
D**n : pernah kepikiran ngalangkahin takdir?
D**n : maksud gw, pengen ciptain takdir lu ndiri...
D*** : pernah, gw pernah sangat marah ma tuhan
D**n : gw sering kepikiran pengen kabur, dari sini, dari org2 yg deket gw, pengen jauh pengen pergi k tpt yg jauuuhhh banget
D**n : gw pernah drop banget sampe hampir nekat tapi inget keluarga, gw mundur
D*** : lo pernah berfikir ga.. klo benernya, kita itu seperti boneka..mainan-Nya ? dibiarkan gw berlari, jatuh, bangun.. padahal.. benernya, dia udah nyiapin semua jalan buat gw
D*** : dulu..saking gw jegkelnya ma Tuhan gw pernah berniat diem.. ga usah bergerak..ga usah berfikir, apa yg akan dilakuin tuhan klo gw ga melaksanakan niat nya ?


untuk teman baekku..
hidup, dan perbedaan itu seperti sebuah puzzle, ga ada yang bentuknya sama. semua dibikin berbeda, dan dengan perbedaan itu, nantinya kita bisa saling melengkapi dan menciptakan sesuatu yang indah, meski untuk itu, kita tak bisa sembarangan memasangkannya..
dan memaksa untuk menyamakan perbedaan yg bukan pasangannya, hanya akan meninggalkan luka disana sini..