Saturday, July 23, 2005

decision

akhirnya gw ambil keputusan itu..
untuk resign dari perusahaan yg udah nemenin 4 taon waktu gw..
berat ??? pasti !!!!!!
nyesel? sedikit !!!
sudahlah..a decision has been made, just enjoy it !!!

thegreat: aku ditanya temen,kmaren km kmana?
thegreat: me>nonton
thegreat: temen> ama sapa?
thegreat: me> ... (mikir)
thegreat: me> ... ... ... (mikir tambah berat)
thegreat: me> my cloning (akhirnya)

Dewi : ngomongin T&T
Dewi : gw rada shockliat kantor gw tadi..
thegreat: jgn bandingin ma BMW dunk
Dewi : ya iya sehhh
Dewi : gw seh benernya udah nyadar dari yg di gambarin ma temen gw..
Dewi : cuman... gila, gw shock juga
Dewi : rumah an gitu(padahal sblmnya tmn gw bilang kantornya di rumah)
Dewi : berantakan banget (pdhl sblmnya dia bilang..belum begitu beres)
Dewi : kecil ( padahal sblmnya dia bilang kecil juga )

Dewi : emangnya orang laen ituh penghibur lo..?
Dewi : lo secara tidak langsung meminta mereka senang, dengan cara lo pura2 menyenangkan mereka dulu..
Dewi : klo lo bete bentar and nunjukin muka bete lo.. bukan brati selamanya lo akan bete khan ??
Dewi : menurut gw.. stop untuk selalu keliatan baek2 ajah..it won't solve anything
Dewi : no need to show others that u are strong..u just need to be strong for your self

thegreat: what should i do
Dewi : do what you wanna do..and tell what u wanna tell
Dewi : maybe it will hurt others,tapi selama lo ga punya niatan itu.. cuekin ajah!!
Dewi : saya sudah lelah untukberpikir apa yg dipikirkan orang laen..
Dewi : selama saya tidak punya niatan untuk melukai mereka.. itu sudah cukup


**seperti rangkuman quote di otak gw
gara2 chat ma orang yg nganggep gw kloning-nya.. benarkah..? ;)
thanks anyway for d time..