Thursday, July 28, 2005

we are...

venue : gunung patas gg III no 8
date : 27 - 28 July 2005
time : 10.00 pm - 01.00 am
participant : iwan ( merried, meski katanya krn terpaksa, bueh..)
ayu ( single,cuman udah pacaran more than 5 years.. )
gw ( single, young..and happy ? huehuehhehe..)

"semua itu cuman masalah waktu, sapa yg pertama dan siapa yang berikutnya kita tertawakan.."

akhirnya kita ngumpul lagi, bertiga, seperti biasa, talk bout life, love.. hal2 yg semakin ruwet klo dah di obrolin.. yg bikin pikiran jadi muter2 ga karuan.. lucu juga..
ah, hidup..
oya, satu babak dalam hidup gw udah di benahin..
akhirnya, gw ketrima di Bali Duta, umm.. bukan ketrima maybe, akhirnya gw memilih Bali Duta, hehe.. gaya khan ? tampat yoss yg kmaren ternyata emang bikin gw shock!! shock yang berkepanjangan..
gw kira cuman masalah waktu ajah..
tapi ternyata, sambil nunggu pun.. gw tetep ngrasa shock..
senin ini gw mulai di Bali Duta, hm..adaptasi..lagi ?
gw paling males.. tapi ya sudahlah.. udah seharusnya khan ?
kerjaan gw udah beres.. rumah kontrakan udha dapet.. hm, sekarang gw tinggal benahin ati gw.. and it must be easy!! We broke !! yah.. akhirnya.. we broke.. dan ga perlu ada yg di tangisi dari semua ini.. bukankah dia tak terlalu berharga buat gw ??