Tuesday, August 02, 2005

2nd day..
i'm still trying to be better..
try to enjoy all my stuff..
tempat baru tidak terlalu buruk.. orangnya lumayan baek2, maybe cuman gw nya ajah yg rada jaga jarak ma mereka.. bukan apa, cuman gw ndiri udah bener2 susah.. antisosial? hm.. maybe.. entahlah!!

lunch time..
bareng ma anak2 BMW lagi.. ayu, vera, shanti, made, irwan, satria.. iel, yuni, deby..duh, ntah sapa lagi tadi.. hiks, knapa justru semuanya menyenangkan bersama mereka?? meski smua udah banyak yg ga dsono lagi.. tapi ternyata bener, tampat itu adalah yang paling manis diantara semuanya... success,bro..sis..!!

dinner...
hari ini ada gathering lagi di Hard rock, asita night, lucu.. yg ngadain BMW ma orang hard rock nya.. dan sebelon gw resign, gw jadi panitia buat acara ini.. what the hell??? pasti gw ketemu lagi ntar ma si kancil bin hiu yg menyebalkan ituh.. hm..adapi ajah dew.. sabar..sabar..

sekarang..
gw masi memikirkannya.. masi...

can u feel it anyway??