Sunday, August 21, 2005

I'm away (again)

Setelah semua apa yang terjadi ke gw, kali ini.. gw pengen menepi (lagi)
Stay away from this fuckin life..
I’m tired..
Perlu suntikan power lagi, dan sayangnya.. itu hanya bisa gw lakuin sendiri..
Cuman, sebelumnya.. gw cuman pengen mengurai semuanya.. melepaskan smuanya.. sedih, marah, mellow, bahagia…

Putih
Gw sukses menuntaskan misi gw.. hepi, ke kantor superhero.. just to deliver his b’fast, sounds so sweet, rite ? atau maybe juga nothing.. tapi, hanya dnegan cara beginilah gw nunjukin gw menyayangi seseorang.. beginilah cara gw menjaga dia, dan beginilah cara gw.. untuk seseorang yang berarti buat gw.. maybe it’s nothing , but it’s sumthing for me.. dan berakhir dengan, gw hepi.. ngeliat dia hepi..

Abu abu…
Gw libur kmaren, ganti in temen gw.. jadi hari ini, disinilah gw.. my lovely office.. !! tapi pokok bahasan gw kali ini bukan ttg hari ini –gw, ini masih tentang kmaren.. dan all things bout that..
Setelah misi kelar, gw terusin ke bengkel.. dan semua ke mellow an itu di mulai dari ini.. hiks..hiks.. maybe krn keadaan memberi banyak kesempatan gw buat bengong.. makanya smua menjadi abu abu.. I just spent the time with do nothing.. ngeliatin pak montir servis jagoan gw, bengong lagi.. ngobrol bentar, basa basi, bengong lagi.. dan sekian waktu cuman di abisin buat bengong.. pikiran kemana mana, merajalela.. berlari.. masuk ke hutan, tersesat.. mellow.. dan ntah apa lagi..
Mampir ke warnet bentar, chat with my superhero.. jadi tambah mellow.. perasaan acak ablak.. dan, stuck !!
Akhirnya perjalanan berakhir di rumah baru.. ternyata, nothing to do at there.. jadi gw bengong.. bengong lagi.. bantuin ibuk ayu bikin “porosan”, bengong lagi… lagi..dan lagi.. entah krn apa, akhirnya gw ketiduran.. masih dengan mimpi yang sama, gw, hidup gw.. my past time, rumah baru, kaka gw..keponakan gw..dan .. my superhero…

Biru…
Ayu pulang jam 3an gitu, dan baru jam segitu gw balik ke tempat kaka gw.. untuk packing dan angkut smua barang..
Perpisahan selalu tidak menyenangkan.. gw sedih, hiks.. sedih banget !! tapi, gw musti mematikan rasa itu.. packing, angkut, dan mulai hidup baru.. okeh, smua harus sesimpel itu !! smua rasa udah mulai menunjukkan tanda2 mo tumpah lewat airmata, tapi.. skali lagi.. come on dewi.. u must be strong..!! ngeliat bagas ma rani, muka2 innocent mereka.. hiks.. sedih banget gw.. suerr.. sedih yang sangat sedih... everything will be okay, cuman itu yg bisa gw keluarin untuk menghibur gw.. dengan senyum sok cool, padahal gw ndiri ga brani ngaca, pasti muka gw ancur banget dengan senyum terpaksa dan mata yg hamper kebanjiran.. cengeng !!
Dengan susah payah, akhirnya pindahan sukses juga akhirnya.. nyusun kamar baru, hidup baru.. dengan re-arrange perasaan yg udah hancur berkeping2, it wasn’t easy at all.
Sayangnya, ada satu hal yang menggangu gw.. huah, gw bener2 tidak menyukai kekecewaan gw pada mereka.. hm, ternyata tidak smua sesuai bayangan gw.. gw cuman ga nyangka.. kok ternyata itu yg kelintas di pikiran kaka gw.. knapa perasaan gw ke mereka musti ternoda… di saat2 spt ini ???

Hitam..
Gw kira smua akan berakhir.. hidup baru, kamar baru.. dan perasaan yg sudah mulai di ‘on-track’ lagi.. tapi, benarkah bener2 brakhir ? gw kira juga begitu.. but God loves me so much, he gave me too much things yesterday..!!
Di mulai dari gw nonton Jazz di galeri, dan ketemu superhero.. I saw that face, muka yang gw liat pada pertemuan kedua kami.. muka yang keliatan pas dia cerita tentang tuan putri nya, muka sedih yang jelek banget !! sungguh.. jelek !! dan, kesedihan gw.. menjadi berkali kali lipat karena muka jelek nya.. hiks..sedih, sedih untuk melihatnya sedih…
Cukupkah cerita ??
Sungguh.. gw harap juga begitu, but.. it wasn’t !!!
Pulang jam 11, on de wei.. masi di lapangan parkir, someone from my past time nelpon.. benernya gw males jawab, ga pengen smua rasa itu keluar dalam bentuk yang tidak semestinya dan tumpah ke dia.. cuman, setelah beberapa kali jadi miskol, dan dia ga berhenti juga.. akhirnya gw angkat.. permulaan yg buruk “hape kamu mati, kenapa sih selalu mati?”, okeh..sekali… gw masi bisa sabar.., ada banyak pilihan jawaban : batri abis, rusak, kemalingan, ampe..sengaja di matiin, tapi kenapa kaw selalu berpikir paling buruk dari smua pilihan jawaban itu? mungkin kaw bener2 ga mengerti gw.. “pls..cud u stop it now?”, gw cuman ga mau kaw jadi sasaran gw ketika gw sudah bener2 brubah wujud ke dalam bentuk iblis, kek film hulk klo dia lagi marah.. tapi, kaw emang bener2 ga kenal gw.. sampe akhirnya, setelah banyak gw barmanis2, kalimat itu meluncur keluar dari mulut kaw. “apa sih hubunganmu ma si … ? kenapa aku selalu denger namanya dimana mana..?”
Huahhhh…okeh..okeh.. stop !! it’s enough!! Cukup kaw buat gw nahan2 semua uneg2 gw.. “aku cuma mau memperbaiki hubungan..kok kamu spt itu?” hahhh??????????????????? Ini yang kaw sebut memperbaiki hubungan ??? what the heck !!!!!?!?!? Please.. ini bukan memperbaiki hubungan !! kaw cuman mau gw balik kek dulu, nurut ma kaw.. ngalah.. kaw cuman mau gw nurutin smua perkatan kaw.. kaw cuman mau gw mengorbankan diri gw ma perasaan gw..karena kaw tak pernah benar2 mengerti perasaan gw.. melihatnya dari sudut pandang kaw.. krn kaw tak pernah sudi melihatnya dari sudut pandang gw.. itu yang kaw sebut perbaikan !?!??! udah lama gw nahan smua rasa ini, cuman karena gw pengen ngejaga hubungan baek2 saja.. gw ga pegen ngeliat kaw sakit.. tapi, malam ini.. sorry, kaw yang memancing gw untuk menyakiti kaw dengan segala kenyataan yg gw rasain..
Apa kaw tau.. ketakutan dan tertekan saat kaw nelpon ? apa kaw tau. Betapa sulitnya gw membenarkan sesuatu yg sudah benar, hanya untuk menyesuaikan ma logika kaw.. dan apakah kaw tau.. berapa sering gw nangis di belakang kaw hanya krn gw tau kaw ga suka gw nangis.. padahal gw sangat sedih.. Apa kaw tahu ?!!!!!!!!! dan ini sudah cukup !!! CUKUP !!!
Stop to persuade me.. stop untuk sok baek..stop untuk berpura pura memperbaiki hubungan.. sedangkan pokok masalah yg ada di otak kaw itu tak juga kaw buang.. stop !! Stop untuk nelpon2 gw jam 3, gangguin gw..neror gw.. dan menintimidasi gw dengan kata2 manis.. sedangkan gw tau, kaw bener2 tidak baek buat gw !!!

gw sudah capek.. capek sekali.. sedih, marah, mellow, jengkel.. semua rasa sudah tumpek blek jadi satu.. ga kerasa, gw pulang.. diam.. dan nangis…
lalu semuanya seperti bayang bayang lagi..
gw.. rasa gw..hidup gw.. kk gw..ortu gw.. rumah baru gw.. kantor baru gw.. dan.. superhero gw..
maaf, gw capek.. capek sekali.. puncak dari capek gw…
satu2 nya yang gw harapin cuman superhero.. but it’s useless… dia ada bukan untuk gw.. dia ada, disana di tempat dia ada.. tapi tidak di tempat gw ada.. lengan gw terlalu pendek buat menggapai dia.. dan gw lagi tidak memiliki tenaga cadangan untuk me-recharge diri gw..saat ini..
yang gw perlukan sata ini cuman istirahat..
menepi sejenak, semedi, melarikan diri, bersembunyi.. atau entah apa namanya.. yang jelas.. hanya dengan inilah gw bisa kembali baek2 saja.. bisa menyingkirkan semua perasaan dan berjalan dengan pikiran gw.. hahhhh.. kembali ke “mati rasa”, dan kembali “normal”
kadang gw pengen, garis jalan gw tidak cuman bersinggungan ma garis jalan seseorang.. kami bertemu.. lalu berpisah begitu saja.. gw pengen bisa berada di satu jalan.. untuk waktu yang lama.. tapi, lagi2.. seperti saat ini.. gw bener2 kecewa.. buat gw, berharap tidak mudah, apalagi mematika harapan !! tapi, hanya dengan cara seperti inilah gw masih bisa survive.. jatuh, terperosok, merangkak.. dan bangkit lagi.. dan smua tergantung pada gw sendiri..

bintang bintang.. mimpi.. kenangan.. senja.. masa lalu.. sepi.. rasa.. kangen.. gundah..cinta..biru.. dan superhero.. sampai jumpa…ini tak akan lama.. saya seperti anak kecil yang lagi belajar naek sepeda khan..? jatuh.. menangis.. dan akhirnya, dengan bandelnya mencoba lagi..