Monday, September 26, 2005

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun usiamu
Bahagialah kamu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga atau puisi
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit
Atau ga'mau ngemodal dikit
Yang ingin aku beri padamu
Do'a setulus hati
Semoga Tuhan melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan di beri umur panjang
Sehat selama-lamanya ... Amin

**Jamrud ~ Selamat Ulang Tahun


Happy B'day to my sista..!!
happy b'day to you !!!
This posting is dedicated for you, just special for you..
Meski semua yang gw rencanain berantakan, meski tutamon mengacaukan semuanya ( dengan keras kepalanya yg hampir ajah gw jemur biar pala nya agak lembek dikit ), meski ga jalan sesuai planning ( planning yang mendadak maksudnya..), meski gw dah mo banting kompi krn susah bgt log in blogger dudutz, meski temen gw cuti dan hari ini gw banting tulang bekerja keras tidak mengenal lelah tanpa istirahat sejenak ( buehhh...), meski kondisi badan gw memprihatinkan secara semalem, tengah malem, pada dingin nya malem, gw pulang sambil ujan2an ( hihihi.. akhirnya gw bisa bener2 ujan2an, yuk!! deras..basah kuyub, kek ayam kena siraman lo.. ), meski gw cengok 1 jam nungguin maya ma made makan siang ( ini nasi pertama yang masuk setelah gw diet mati2an sejak sabtu kmaren dan membuat tampang gw ga kalah laper di banding anak2 di somalia sono.. ) dan belon lagi menanggung keusilan om2 jelek yang menganggap dirinya masi muda dan seukuran ma gw sehingga pantas buat godain gw ( kekkeke...), meski gw musti jalan ampe gempor di hard rock gara2 kantor akunting yg jauhnya di ujung kulon), dengan tangga yg klo di istilahin kek tangga lempuyang ( ini yg gw bayangin dari ceritamu..) , dan meski hari ini gw masi kepikiran tentang masalah gw dan nasib mengenaskan yang gw alamin, hihihi.. ,tapi tetep ajah...buat hari ini doang.. no sadness, no tears, no mellow, no complaint, and no angry.. !!! :P